Cinta demi cinta

Segala sesuatu berespon lebih baik jika diperlakukan dengan penuh cinta. Kopi yang saya sedu pagi ini, terasa lembut dan anggun sekali aroma dan manisnya. Pohon pepaya di depan villa bersemangat menghadiahkan buah yang banyak dan segar-segar. Udara gunung ini menjernih dan menyejuk melingkupi diri saya seolah mengatakan ‘terima kasih kembali.’ Istri terlihat ceria dan berbicara dengan suara y...ang hampir menyanyi, dan menguyel-uyel saya seperti mengguruhkan terima kasih atas pengabdian saya kepadanya dan anak-anak. Anak-anak berjalan setengah melomat-lompat bergembira menikmati kehidupan yang kualitasnya saya mohonkan dari Tuhan. Dan sahabat-sahabat saya membaca pesan saya ini dengan hati yang bergetar dengan doa, yang tersambung dengan doa saya, bahwa Anda selalu dipelihara dalam kesehatan, kedamaian, kesejahteraan, dan kebahagiaan. Sesungguhnya semua hal yang kita butuhkan sudah ada bibitnya dalam cinta di hati kita. Semakin kita memperlakukan diri sendiri dan kehidupan dengan penuh cinta, semakin Tuhan mencintai kita. Maka marilah kita mengatakan: “Hari ini AKU MEMUTUSKAN bahwa aku adalah pribadi yang penuh cinta. Semoga dengan cintaku, Tuhan memerintahkan segala sesuatu di alam ini untuk memperlakukanku dengan penuh cinta.” Aamiin By : Mario Teguh – Loving you all as always
Post Title : Cinta demi cinta

Cinta demi cinta,

Cinta demi cinta