Persahabatan

Bulan puasa bisa menjadi momen yang bagus untuk menjalin kembali tali persahabatan anda dengan teman-teman anda yang mungkin merenggang mungkin karena permasalahan pribadi atau lainnya .. lakukan silaturrahmi, jalin kembali persahabatan anda dengan teman-teman anda, hilangkan rasa dendam, jengkel, yang selama ini masih tersisa di hati, persahabatan itu indah :)
Q ingin umumkan pda dunia, . . .

bahwa Q memiliki seorang sahabat,sahabat di atas segalanya bukan hanya sekedar tmn namu best friend 4ever,

walaupun kami ckr9 gx lagi bisa bersama,namun itu lah dia y9 bisa brjalan dg Q,berjalan beriringan bersama . . .
PERSAHABATAN bukan API . yang sewaktu-waktu akan PADAM tapi PERSAHABATN seperti AIR yang mengalir deras dan ta'akan SURUT . . .

"YA ALLAH aku nitip salam buat SAHABATKU katakan padanya "AKU SANGAT MENYAYANGINYA " dan aku mohon jaga dia, jadikanlah dia SAHABATMU jangan pernah biarkan dia menangis .. "


Tanpa ku sadari sampai sekarang ngak ada yang pernah menggantikan kamu menjadi SAHABAT SEJATIKU . 
Persahabatan yang paling indah adalah persahabatan yang bukan karena harta dan kekayaan, juga bukan karena wawasan dan kepintaran. Persahabatan terindah adalah karena cinta setulus jiwa. Karena dengan cinta setulus jiwa, persahabatan membuatmu bisa berbagi suka dan duka serta berbagi bahagia dan air mata. Dengan persahabatan yang berdasarkan cinta setulus jiwa, ketika kamu terpuruk jatuh dalam jurang kegagalan, maka sahabatmu akan memberikan semangat dan dorongan yang membangkitkan perasaan. Bila kau tengggelam di dalam kolam kesedihan, sahabatmu akan menghiburmu dan memberikan pelukan yang menentramkan. Dan bila kamu tersesat ke dalam lembah yang hitam kelam, ia akan mengangkatmu, mengajak dan menuntunmu dengan lembut, kembali lagi ke jalan sorga-Nya Tuhan Yang Maha Penyayang” 
 sumebr : dari berbagai sumber 
Post Title : Persahabatan

Persahabatan,

Persahabatan